Senin, 22 September 2014

Arti diri mu dalam kalbu


Mengenal mu,..
Membuat ku bnyak melahirkan kata-kata cinta
Mulai bisa mengembangkan bahasa kalbu…
Merubah dunia ku menjadi penuh cerita dan setiap detik yang aku miliki mnjadi lebih bermakna…
Tak bnyak kata yang bisa ku torehkan,,,,
Mencoba menuangkan segudang perasaan senang..
Lewat coretan yang memang tak bisa berbicara, namun aku yakin coretan ini mampu menunai beribu banyak kata yang mmpu di mengerti oleh insting manusia…
Karena cinta…
Adalah bahasa yang paling universal,,,
Semoga cinta dan cita yang tengah aku rengkuh,,
Tak sesemu cinta yang dulu pernah tersentuh…
Yang hanya mengatasnamakan cinta dengan sebuah kepalsuan belaka…
Karena cinta ini..
Begitu menggelora dan berharga dalam hidup ku…
Ya Rabb..
Jadikan tulang rusuk ku dengan nya menjadi satu selamanya….
Sampai ketika surga menyatukan dan mempertemukan kita dalam suasana yang paling indah,, yang keindahannya lebih dapat aku rasakan kala aku mengenal dan bertemu dengannya….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar