Senin, 08 September 2014


Zauji Fistiqbal
         
Merindukan mu membuat ku menangis,,
Aku takut untuk menyatakan yang sebenarnya...
Kekhawatiranku,,,
Ketakutan ku,,,
Tatkala aku tak lagi di sisimu,,,,
Membuat ku lebih sering memikirkan mu dari pada kepada NYA
Apa hukum dari semua ini dari kaca mata islam...??
Ya ALLAH...
Sungguh aku tak berniat menyimpan perasaan ini,,
Tak berniat tuk membuat diri ini menjadi sperti ini,,
Aku malu,, ketika aku menyadari bahawa aku lebih memelihara cinta ku pada dia dari pada kepada MU...
Kalau memang dia menjadi jodoh ku di masa yang akan datang,,,
Aku mohon,, berikan kekuatan pada hamba tuk bisa menyimpan perasaan ini untuk nya...
Untuk seorang  zauj disana....
Aku takut rasa yang aku tanggung ini, kan menjadi penghalang untuk lebih dekat dengan zat yang maha Hakim...
Biarkan ku lewati hari-hari ku disini sendiri,,,
Tanpa beban cinta dan kerinduan sedikit pun
Karena aku yakin,, cinta itu akan terealisasi pada waktu nya..
ALLAH tlah mengatur semuanya untuk ku,,,
Dan aku percaya bahwa,,,
Semua kan indah pada waktu nya....

            By      : Qhibtya El-hakim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar