Senin, 08 September 2014


Cinta ku tertinggal di rumah pak Rw

Cinta...
Rasanya ingin sekali aku mereject kehadirannya...
Kedatangannya sllu mensukseskan asmara
Dan sebongkah kebahagiaan dalam jiwa
Namun tak sedikit menumbuhkan
curiga yang berkedok cinta...
Sulit kita pungkiri,, kapan cinta akan menyentuh hati kecil ini,,,
Dan sulit aku akui pula,,,,
Bahwa cinta tlah menghampiriku saat ini..,
awal pertama mengabdi di desa yang ramah ini,,,
tk ku sadari cinta itu mulai mengetuk perisai hati ini,,
tak mmpu aku menafsirkan semua kehadiran, perhatian dan kasih sayangnya,,,
terlalu tabu jika aku mengartikannya dengan perasaan cinta,,
namun ternyata...
itu benar...!!!!
semua itu karena cinta,,,
hari kian berganti hari,,,
hati ini sudah terbiasa untuk bersamanya...
aku mulai bisa mengartikan semua tentangnya..
pandangannya, perhatiannya,,
semuanya memang tertuju padaku,,
namun aku merasa,,,
ada sebuah nama dalam pandangan itu,,
ada sebuah titik dalam perhatian itu,,,
sahabat ku..???
aku tak mau menjadi benalu cinta mereka...
dan aku tak mau menderita karena menjadi korban pelariannya...
tuhan,,,
sadarkan dia,,,
tentang bagaimana perasaan ini,,,
dan ingatkan dia tentang perasaan sahabat ku,,,
dia dan dia adalah orang yang berarti dalam hidupku,,







By: Qhibtya el- hakim,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar